Monday, April 17, 2017

Tips dan Trick Untuk Memainkan CoC


1.  Sebelum menyerang ,perhatian dengan baik TH yang akan kalian serang. sebaiknya serang TH yg sebanding dengan level TH kalian.karena apabila kalian menyerang lawan dengan level TH yg lebih tinggi dari kalian maka ada kemungkinan kalian kalah.
2.  Perhatikan pertahanan kota lawan yg akan kalian serang .serang lebih dahulu bangunan yg tidak terlindungi.apabila kota lawan memiliki pertahanan yg kuat maka gunakan pasukan khusus yg memiliki kemampuan yg lebih kuat.jangan sampai kalian salah mengeluarkan pasukan untuk menghancurkan pertahanan lawan.
3 .   Apabila kalian berniat untuk mengambil resources dari lawan.maka pastikan resources milik lawan cukup banyak.jangan sampai kalian malahan rugi dalam pertempuran karena kehabisan pasukan dan tidak mendapatkan resources,karena setiap pasukan yg digunakan dalam perang tidak akan kembali meskipun kalian tidak mendapatkan resources.
4.   Apabila kalian memiliki niatan untuk menyerang agar mendapatkan tropy maka gunakan berbagai pasukan yg berfariasi.dan apabila kalian berniat untuk mengambil resources maka gunakan pasukan goblin yg banyak. Selebihnya pasukan bervariasi.
5.    Hidari mengeluarkan pasukan lebih dekat dengan senjata lawan.tempatkan pasukan dari kejauhan untuk menghancurkan bangunan dan senjata yg berada di luar pagar.
6.  Meskipun kalian sudah menempatkan pasukan diposisi yg tepat meskipun tetapi pasukan tidak dpat dikontrol sesuka hati kalian.jadi tidak perlu heran jika pasukan yg kalian keluarkan menghancurkan bangunan bangunan yg dirasa tidak penting.
7.   Sebagai pembelajaran kalian memainkan single player untuk mencoba coba sebelum melakukan perlawanan ke kota lawan. Dengan begini maka kalian bisa sedikit mengerti pasukan yg cocok untuk digunakan menyerang sebuah kota pertahanan tertentu.
Oke, temen temen itu saja yg saya tuliskan .moga bermanfaat dan jangan lupa baca Artikel lainy diiiiii..."Esnan Network".sekian terima kasih..see you!

1 comment: