Google Analitics

Saturday, April 15, 2017

Tips Dan Trick Cepat Naik Town Hall




Apa kabar ni temen2 yg cantik ama Ganteng2..??? Moga Pada Baik ya .Klo ada masalah silahkan nanya Ama Admin di Email Admin.Yak kali ini admin ngak bakal bahas masalah kamu.Tapi Kali ini admin akan membahas" TIPS DAN TRICK AGAR TH CEPAT NAIK" Kalian para Clashser pemula pasti bingung bagaimana TH/ town hall kalian cepat naik?? Nah kali ini Admin Akan membahas masalah pada temen2 Clashser semua. Pertama sy akan menjelaskan dulu dasar 2 nya.
     Clash of clans merupakan sebuah game yg membutuhkan pertahanan yg amat bagus,Untuk itu saya hadir disini untuk membagi sedikit Tips Dan Trik cara bermain game COC dengan sepengetahuan saya. Agar bisa bermain game COC tanpa terjadi masalah seperti lag dan hang dengan keluarny game secara otomatis maka sebaiknya gunqkab smartphone dengan kapasitas RAM yg mumpuni atau Cukup Besar.
         Selain itu juga untuk menjalankan game ini dibutuhkan koneksi internet yg stabil demi menghindari lost conection yg menyebabkan game keluar sendiri. Tidak ada batasan untuk bisa memainkan game ini. Tidak hanya para lelaki yg gemar bermain game ini.Bahkan anak kecil , Perempuan dan lansia juga banyak yang menjadi leader di Clan yg mereka bangun.
Selain sebagai hiburan game bisa dikatakan untuk melatih kesabaran bagi para pemainny.satu hal yg wajib kalian ingat, game ini akan tersinkronasi pada akun gmail kalian untuk itu sebaiknya ingat dengan baik alamat dan sandi E-mail Kalian yg digunakan saat pertama kali masuk ke game CLASH OF CLANS.supaya ketika kalian mengganti Smartphone Android kalian masih tetap bisa masuk pada COC kalaian menggunakan E-mail yg sama dan masuk pada COC yg sama pula. Jika kalian tidak mengingat dan memgganti email maka sudah fapat dipastikan bahwa COC kalian akan hilang dan kembali ke Awal.
CARA BERMAIN CLASH OF CLANS
         Seperti yg telah kami katakan di atas bahwa disini kami akan membagikan tips dan trik cara untuk bermain game COC dengan baik dab benar .Untuk kalian para pemula pemain game Clash Of Clans saya berikan sedikit pemahaman akan game online yg aatu ini , antara lain :
     ¤ Pertama kalian akan dituntut untuk membangun sebuah Balai Kota /Town Hall menggunakan bantuan builder dan gold serta elixir untuk proses pembangunan.
     ¤  Builder atau pekerja aka membantu proses pembangunan balai kota kalian
     ¤ Akan ada beberapa item yg bisa kalian pilih dan beli untuk ditempatkan di balai kota yg sedang kalian buat.
     ¤ Kalian bisa menyerang bali kota milik lawan dengan membuat beberapa kapasitas Camp Yg kalian miliki.
     ¤ Apabila Kalian aktif dalam memainkan dan membuka game COC ini maka balai kota kalian tidak mudah diserang oleh lawan karena kota yg bisa diserang hanya kota yg dalam keadaan tidak sedang dibuka oleh pemainnya atau tidak sedang dalam menggunakab shield. Untuk itu jika kalian tidak membuka COC kemungkinan ada kesempatan lawan untuk menyerang Base Kalian.
     ¤ Jika kalian sudah bergabung dlam sebuah clans maka kalian juga bisa melakukan clan wars.
     ¤ Jangan merasa takut jika Base Kalian Diserang Karena Kalian Pasti Dapet imbalan dr Penyerangan Ini Yaitu dengan Mendapatkan Shield dan semakin hancur kota kalian maka semakin hancur Banyak pula Shield yg bisa kalian dapatkan.Hanya saja kalian akan kehilangan gold,elixsir,dan tropy.Dengan Adanya sedikit pemahaman diatas tadi sya yakin kalian akan tertarik untuk mulai memainkan game COC in pada android kalian . Nah ,untuk itu pada selanjutnya Tips dan Trikc memulai memainkan COC.Oke temen temen sekian dulu ya...moga bermanfaat.Jangan lupa ya baca ARTIKEL lainny ..Terima kasih. See you

No comments: